Cara Membuat Pacar Makin Sayang Tanpa Perlu Ribet

Nggak beda jauh dengan kondisi sekarang. Giliran punya pacar, maunya di sayang terus. Udah sayang pun, tetep pengen makin disayang. Sampai lama lama gue malah di tendang. Eh enggak dink. Enggak, gue cuma bercanda. Bukan di tendang, tapi gue di tilang #Ngaco. Kembali ke laptop, sebenarnya banyak cara dan usaha lho gimana supaya kita biar makin disayang sama mantan pacar. Tentunya ini khusus untuk yang punya pacar, bagi para jomblo, ya terima nasip aja. Boro boro makin disayang, yang sayang aja nggak ada. #Peace Dan berikut beberapa cara supaya makin disayang pacar. Cekidot…

  • Perhatian Asli deh, siapapun orangnya pasti seneng kalau ada yang perhatian. Tapi perhatiannya bukan kayak perhatian para pengawas pas lagi ngawasin kita UN biar nggak nyontek. Bukan itu! Perhatian yang gue maksud disini adalah lebih ke masalah hati dan sikap. Sempatkan waktu kita buat nanyain sang pacar tentang perasaannya, sekedar nanyain gimana ceritanya hari ini, atau ngingetin soal makan juga boleh. Kalau nggak bisa juga dengan tiba tiba nyamperin doi sambil bawa bunga. Bunga deposito!.
  • Memberi hadiah Bukan berarti pasangan itu haus materi. Tapi kadang memberi hadiah ke pacar juga bisa membuat doi makin sayang lho. Toh yang namanya hadiah juga nggak melulu harus yang mahal (kecuali kalau memang pacarnya matre). Selain itu, memberi hadiah juga jangan harus nunggu dia ultah, bisa saja pas jalan dimall, liat boneka imut – imut, beli deh buat pacar. Atau kalau untuk yang cewek, bisa juga pas melihat jaket bagus, jam keren, beliin juga buat pacar.
  • Terima dia apa adanya Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, di dunia ini tuh nggak ada yang sempurna. So buat elo elo pada yang mau

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *