Ini Alasan Kenapa Pria Tidak Mau Putus

Minta putus sama cowok, itu sebenarnya gampang gampang susah. Gampang ngomongnya, gampang nyampeinnya, tapi susah diaprovenya. Alasan “Kita udah nggak cocok” nggak selamanya bisa dipake. Apalagi kalau cowoknya tipe – tipe ngeyel kayak perusahaan yang suka nahan ijazah karyawannya. Dijamin, bakal susah deh minta resignnya. Ralat, maksudnya bakal susah deh minta putusnya. Walaupun mungkin sebenarnya mereka sendiri juga punya alasan kenapa menolak untuk putus. Berhubung penasaran dengan alasan dari fakta tersebut, gue secara pribadi memutuskan untuk cek langsung ke lapangan, nanyain ke orang orang yang tidak seberapa tentang alasan kenapa seorang pria tidak mau putus dengan pacarnya. Dan alasan yang gue temukan diantaranya adalah. Jreng jreng jreng….

  • Sudah terlanjur Ini adalah alasan yang paling banyak. Secara kalau ngomongnya udah terlanjur, bakalan ribet. Ibarat kata pepatah lama “Nasi sudah menjadi bubur“. Semua sudah terlanjut. Terlanjur sayang, terlanjur cinta, terlanjur ngenalin ke orang tua, sampai terlanjur ngabisin duit pas ngajak jalan kesana – sini. Dan yang paling rempong adalah kalau udah terlanjur ngukir namanya jadi tatto dibadan. Kan nggak lucu, kalau pas jadian sama cewek lain, gelar mantannya si ‘anu’ terus dibawa kemana mana.
  • Terlalu lama pacaran Makanya, loe kalau mau pacaran itu jangan kelamaan, emangnya kredit motor. Nggak sekalian aja noh nyaingin KPR rumah. Secara, tau nggak sih. Akibat dari terlalu lama pacaran juga bikin sorang cowok menolak untuk putus. Apalagi kalau lama pacaran sebanding lurus dengan usai saat ini. Belum lagi di rongrong dengan kalimat Kapan nikah?
  • Banyak kenangannya Kadang kita bukan nggak bisa ngelepasin orangnya, tapi males ngelupain kenangannya. Apalagi yang namanya kenangan itu udah ibarat mesin waktu yang jadi musuh bebuyutannya pikiran. Kalau sampai beneran putus tapi yang di inget mantan terus, sampai lupa makan, lupa tidur dan lupa bernapas kan gawat. Mati donk! Makanya, tu cowok jadi ogah untuk putus.
  • Yakin kalau loe adalah tulang rusuknya yang hilang “Mencari sesuatu yang hilang itu lebih susah dari mencoba mendapatkannya dari awal”. Mungkin ini yang dipikirkan oleh para cowok saat merasa kalau loe adalah jodoh yang di kirim Tuhan untuknya. Emang sih, yang namanya jodoh itu di tangan Tuhan, tapi kan kalau nggak di kejar ya selamanya di tangan Tuhan. Itu sebabnya, cowok yang merasa kalau loe adalah jodohnya nggak akan mau di ajak putus. Beneran deh.

Nah, itu dia beberapa alasan seorang pria kenapa nggak mau putus. Mungkin emang masih banyak sih alasan alasan lainnya, kalau masih penasaran, coba deh tanyain langsung sama pacarnya masing masing. Kira kira mau putus nggak? Kalau nggap mau alasannya kenapa? 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *